Kunjungan Delegasi Pemerintah Kabupaten Bogor ke Osaka dan Nagoya

7

Delegasi Kabupaten Bogor melakukan kunjungan Kerja ke Osaka dan Hiroshima pada tanggal 23-25 Mei 2016.  Dalam pertemuan dengan Konsul Jenderal RI di Osaka pada tanggal 23 Mei 2016 dijelaska bahwa kunjungan kerja ke Prefektur Hiroshima merupakan tindaklanjut dari hasil survey Japan International Cooperation Agency (JICA) pada bulan April 2015 tentang Studi Kelayakan Penyediaan dan Pelayanan Air Bersih di Kabupaten Bogor.

Kerjasama di bidang Pelayanan Air Bersih, Pengelolaan Sampah, Pendidikan akan memberikan manfaat bagi kedua pihak, dan pada akhirnya akan semakin meningkatkan hubungan Indonesia-Jepang. Hal ini disampaikan oleh Hj. Nurhayanti, SH,MM,Msi, Bupati Kabupaten Bogor, mewakili 12 Delegasi dari  Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan melakukan serangkaian pertemuan dengan Gubernur Prefektur Hiroshima pada hari Selasa, 24 Mei 2016.

Konjen RI Osaka menyambut baik kedatangan delegasi Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2016 di Prefektur Hiroshima serta menyampaikan akan hubungan Indonesia-Jepang yang telah terjalin lama, dan terus terjalin hingga sekarang, termasuk hubungan investasi dan perdagangan dimana Jepang merupakan salah satu investor dan mitra dagang terbesar di Indonesia.

IMG_2782

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Uncategorized. Tandai permalink.