Konser Angklung Penyandang Cacat Mental Memeriahkan Peringatan 55 Tahun Hubungan Diplomatik RI-Jepang

KJRI Osaka untuk pertama kalinya bekerjasama dengan NPO Present Garden To pimpinan Mrs. Yoshie Takano, menyelenggarakan Konser Angklung oleh Penyandang Cacat Mental, bertempat di Kobe Bunka Hall, Kobe pada tanggal 11 Mei 2013. Konser amal tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan di bidang seni budaya yang dilaksanakan KJRI Osaka dalam rangka memeriahkan peringatan 55 tahun hubungan diplomatik RI-Jepang.

Penampilan para penyandang cacat mental dalam menampilkan lagu-lagu Indonesia, klasik internasional, populer latin dan Jepang mampu memukau 700 penonton yang memenuhi Kobe Bunka Hall. Hasil penjualan tiket pagelaran angklung tersebut akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang memerlukan bantuan.

Konser angklung,  juga dimeriahkan pertunjukan tari Bali yang dimainkan oleh seniman Indonesia melalui tari Puspa Wresthi, tari Puspanjali dan tari Topeng Arsa Wijaya.

Tulisan ini dipublikasikan di Kegiatan, Nusantara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>