Workshop Seni Tari Bali

Pada tanggal 26 Nopember 2012, KJRI Osaka menyelenggarakan workshop seni tari Bali  dengan menghadirkan pelatih tari Bali Ibu Ni Alit Arini yang datang bersama delegasi Walikota Denpasar yang mengadakan kunjungan ke Osaka dalam rangka  menjajagi kerjasama dengan Nara City dan Sakai City.

Workshop dihadiri oleh 52 orang pencinta tari Bali yang berasal dari anggota sanggar kesenian Bali milik orang Jepang dan perorangan dengan tujuan untuk memberikan pencerahan dan pelatihan kepada orang Jepang pecinta tari Bali di wilayah Kansai.

Kegiatan workshop ini mendapat sambutan dan antusias dari para peserta, karena hal ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan langka untuk mendapatkan pengetahuan dalam meningkatkan kemampuan menari mereka, sebagaimana diketahuai bahwa Ibu Arini adalah salah satu maestro dan pelatih sebagian besar peserta workshop terutama anggota sanggar yang berada di wilayah Kansai.

Tulisan ini dipublikasikan di Kegiatan, Nusantara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>