Pekan Olahraga Masyarakat Shikoku Terbuka, 18 Juli 2010

Pada tanggal 18 Juli lalu, PPI Aidai di wilayah Shikoku menggelar Pekan Olahraga Masyarakat Shikoku Terbuka di gedung olahraga Universitas Ehime. Acara ini dibuka oleh Konjen RI Osaka dan  diikuti oleh sekitar 150 warga Indonesia maupun mahasiswa Ehime University dari Korea, China, India, dan Jepang. Perlombaan yang dipertandingkan adalah badminton beregu, ping pong perorangan dan futsal. Selain itu diadakan pula perlombaan untuk anak-anak seperti makan kerupuk, memasukkan pensil ke botol, dll.

Seluruh perlombaan berlangsung dengan seru meskipun udara pada hari itu sangat panas.  Di akhir acara, diumukan para pemenang pertandingan. Untuk pertandingan badminton dimenangkan oleh kontingen PPI Aidai, ping pong dimenangkan oleh Erwin yang juga merupakan Ketua PPI Aidai, dan futsal dimenangkan oleh kelompok dari kelompok internasional.

Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan di wilayah Shikoku ini berjalan dengan lancar dan meriah. Diharapkan kegiatan ini dapat diselenggarakan lagi di tahun mendatang.

Tulisan ini dipublikasikan di Kegiatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>