Produk-produk Indonesia Memeriahkan Festival (Matsuri) Semba di Osaka

99

IMG_6541

Berbagai Produk Indonesia seperti Batik, kerajinan tangan, dan produk makanan tampil memeriahkan Festival Semba Matsuri di Semba Center Building, Osaka pada tanggal 2-4 Oktober 2015. Sebanyak 12 pengusaha UKM asal Jakarta dan Yogyakarta berpartisipasi dengan memamerkan produk-produknya pada festival dimaksud.

Pembukaan Festival Semba resmi dibuka pada tanggal 2 Oktober 2015 pukul 10.30 waktu setempat di Building 9 Semba Center Building, dengan ditandai pengguntingan pita dari Konjen RI Osaka, Bapak Wisnu Edi Pratignyo dengan dihadiri dari kalangan pengusaha Jepang sendiri maupun dari pengusaha UKM dari Jakarta dan Yogya serta dari ITPC Osaka, Dharma Wanita Persatuan KJRI Osaka.

Festival Semba dimaksudkan untuk memperkenalkan produk unggulan Indonesia, menggali peluang bisnis untuk produk Indonesia serta membantu pelaku UKM Indonesia untuk dapat berdaya saing global. Dalam rangka semakin memeriahkan boots Indonesia, pada kesempatan Semba Matsuri tersebut juga ditampilan demo membatik dan tari-tarian khas Indonesia.

1

2

5

6

7

8

9

This entry was posted in ニュース. Bookmark the permalink.