Brosur Pariwisata

Pelayanan Brosur Pariwisata dan Bahan Keterangan Dasar Indonesia

Untuk keperluan pelayanan informasi dan promosi pariwisata, Bidang Penerangan dan Sosial Budaya menyediakan beberapa jenis brosur pariwisata maupun keterangan dasar Indonesia berbahasa Jepang maupun Inggris. Brosur dan keterangan dasar tersebut memuat keadaan sosial, ekonomi, kebudayaan, geografi, pembangunan Indonesia serta daerah tujuan wisata di Indonesia. Baik brosur maupun keterangan dasar Indonesia dapat diperoleh setiap saat tanpa biaya.

Bagi pihak yang ingin memanfaatkan fasilitas tersebut dapat mengirimkan surat permohonan yang ditujukan kepada Bidang Penerangan dan Sosial Budaya KJRI Osaka dengan menjelaskan jenis dan tujuan kegiatan, jumlah bahan informasi yang akan diperlukan serta waktu kegiatan. Surat permohonan dapat dikirimkan melalui pos, faksimil  ataupun melalui fasilitas  e-mail.

Setelah mendapat persetujuan dan bahan-bahan informasi l tersebut masih tersedia, pihak peminjam dapat memilih dan mengambil langsung di KJRI. Bila tidak mungkin diambil sendiri, pihak KJRI dapat mengirimkan langsung kepada pihak yang memerlukan melalui perusahaan jasa pengiriman paket atas biaya pemohon.