Rayakan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), KJRI Osaka dan DWP kunjungi Panti Jompo Umi No Hoshi – Kobe

8

Dalam rangka merayakan Hari Lanjut Usia Nasional, KJRI Osaka bersama Pengurus dan Anggota DWP KJRI Osaka mengadakan kunjungan ke Panti Jompo Umi No Hoshi – Kobe. Rombongan diterima oleh Chairman of the Board of Directors, Mrs. Satomi Yamanaka yang menyampaikan kegembiraannya sekaligus kebanggaan telah dikunjungi KJRI Osaka dan DWP. Seluruh Staf, 16 orang diantaranya adalah caregiver Indonesia, dan peghuni Panti sudah menunggu-nunggu kunjungan ini,

Dalam sambutannya, Ketua DWP antara lain menyampaikan bahwa kungjungan ke Panti merupakan salah satu program Pemerintah RI dalam rangka perayaan Hari Lanjut Usia Nasional mengingat jumlah lanjut usia di Indonesia menduduki tempat ke-5 dunia. Disampaikan pula harapan kiranya kunjungan KJRI dan DWP KJRI Osaka dapat memberikan kebahagiaan dan kegembiraan bagi penghuni Panti.

Alunan musik angklung yang dimainkan dan lahu-lagu seperti Nona Manis, Kira-Kira dan Bengawan Solo oleh Pengurus dan Anggota DWP terdengar merdu dan indah di tengah-tengah kumpulan para senior penghuni panti yang sedang menikmati cengkerama siang bersama. Acara hiburan ditutup dengan joget Gemu Famire DWP dan Pengurus Panti.

5

4

3

2

1

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.