Tim Indonesia Meramaikan Wakayama Cycling Festa 2018

9

Udara Wakayama yang sejuk terasa hangat dengan kehadiran Tim Indonesia dalam Wakayama Cycling Festa, 25 Maret 2018. Keceriaan Tim Indonesia yang dipimpin oleh Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin serta diikuti 40 peserta dari kalangan bisnis dan artis membuat perjalanan sejauh 63 km dengan sepeda dilalui dengan mudah.
Keikutsertaan pada Wakayama Cycling Festa merupakan partisipasi kedua Indonesia, setelah pada tahun 2017 Indonesia juga ikut berpartisipasi. Partisipasi Indonesia pada Wakayama Cycling Fiesta 2018 memiliki makna penting karena menjadi bagian dari rangkaian peringatan 60 tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang.
Dalam partisipasinya, Tim Indonesia melakukan promosi wisata Danau Toba dan Pulau Komodo melalui jersey khusus yang dikenakan anggota Tim. Selain itu, Tim Indonesia juga mempromosikan produk sepeda yang terbuat dari bahan bambu buatan perusahaan asal Temanggung, Spedagi. Pada akhir acara Tim Indonesia menyerahkan 1 (satu) unit sepeda yang dilakukan oleh pendiri Spedagi, Singgih S Susilo kepada Direktur Jenderal Departemen Perencanaan, Prefektur Wakayama, Ichiro Takase.
Selain partisipasi pada acara sepeda santai, rombongan dari Indonesia juga menghadiri kegiatan resepsi yang dihadiri oleh Gubernur Prefektur Wakayama, Yoshinobu Nisaka, yang diisi dengan pertunjukan seni angklung.

a (4) a (5) a (3) a (2) a (1)

image1

image2

image4

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.