Peresmian Pembukaan Trade Expo Indonesia

9

Pada tanggal 11 Oktober 2017, Konjen RI Osaka telah menghadiri acara Peresmian Pembukaan Trade Expo Indonesia ke-32 oleh Presiden Republik Indonesia bertempat di Nusantara Room, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pada kesempatan TEI ini, mewakili delegasi Jepang, Konjen untuk kedua kalinya kembali memperoleh Primaduta Award dari Presiden RI. Primaduta Award merupakan penghargaan dari Pemerintah Indonesia yang diberikan setiap tahun kepada perusahaan buyer sebagai bentuk apresiasi atas kinerja serta kontribusi terhadap peningkatan ekspor non-migas Indonesia.

KJRI Osaka bekerja sama dengan ITPC Osaka telah membawa 67 orang delegasi dari Jepang yang terdiri dari pebisnis di Wilayah Jepang Barat dan delegasi pejabat Prefektur Wakayama.

Delegasi Jepang, selain mengunjungi TEI dan mengikuti Business Matching dengan Pengusaha Lokal, KJRI Osaka telah menfasilitasi pertemuan Delegasi Prefektur Wakayama dan Pebisnis Wakayama untuk bertemu dengan Wamenlu pada tanggal 10 Oktober 2017, Penandatanganan Joint Statement antara Dirjen Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional, Kementerian Perindustrian (Dirjen KPAII) dengan Dirjen Perencanaan Prefektur Wakayama di bidang kerjasama teknis pegembangan industri, dan kunjungan kehormatan kepada Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan.

IMG_5662

2017-10-11-PHOTO-00000014

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.