Partisipasi Indonesia Pada Fabex 2017

8

Konsulat Jenderal RI (KJRI) Osaka memfasilitasi partisipasi 4 perusahaan UKM di Jepang yang mengimpor bahan baku maupun produk Indonesia ke pasar Jepang pada Food and Beverages Expo (Fabex) Kansai di Gedung Intex Osaka, 11-13 Oktober 2017. Faslitasi KJRI Osaka berupa 2 booths pameran seluas 8 m2.

Perusahaan yang berpartisisi yakni PT. Sumber Inti Pangan (memamerkan bumbu rempah-rempah Nusantara termasuk bumbu rendang olahan), Alter Trade Co. Ltd. (produk coklat hitam dan coklat susu yang biji coklatnya diimpor dari Papua), Tretes Co. Ltd. (produk olahan makanan khas Jepang “konyaku” untuk mie dan jelly yang bahan bakunya berupa ubi Konyaku dari Indonesia), serta Sariraya Co. Ltd. (importir produk makan dan minuman dari Indonesia untuk dijual ke toko-toko Asia di Jepang).

Selain Indonesia, Fabex 2017 kali ini juga diikuti oleh peserta asing, antara lain dari Korea, China, Filipina, Vietnam dan Italia. Di tempat yang sama, pameran ini dilakukan bersamaan dengan Olive Oil Kansai International 2017, sehingga diharapkan dapat lebih menarik minat pengunjung.

d

c

b

a

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.