Sales Mission Pariwisata di Osaka

9

Lebih dari 22 tour and travel agents di wilayah Kansai memenuhi Snowberry Room Hotel Monterey Grasmere Osaka guna mengikuti kegiatan table top meeting yang diorganisir oleh Kementerian Pariwisata RI. Sales Mission (SM) di Osaka ini merupakan rangkaian kegiatan SM di tiga kota yaitu Nagoya, Osaka dan Fukuoka.

Kegiatan pada tanggal 27 September 2017 tersebut dibuka oleh Konjen RI Osaka yang dalam sambutannya mendorong agar pasar Jepang dapat digarap dengan baik karena potensi turis Jepang dalam hal durasi tinggal dan spending dalam kurun waktu wisata di Indonesia yang cukup besar. Selain itu Konjen RI juga menginginkan para tur operator lebih mengenal 10 destinasi pariwisata “Beyond Bali” agar bisa dengan lebih baik menjual paket-paket tur yang tepat kepada pasar turis di Jepang.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Pasifik Kemenpar, Bapak Vinsensius Jemedu, juga disampaikan antara lain perkembangan pasar pariwisata Indonesia, pengenalan mengenai 10 destinasi prioritas Pariwisata Indonesia dan kemudahan akses yang ada untuk mencapai daerah wisata tersebut. Kegiatan ini juga didukung oleh Garuda Indonesia dan Bali Tourism Promotion Committee for Japanese Market “Bali Rasa Sayang”.

Selain table top meeting juga dilakukan press conference dengan para media di Kansai.

a (1)

a (3)

a (2)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.