Kansai Badminton Cup 2017 di Kyoto

9

Penyelenggaraan Kansai Badminton Cup 2017 yang ke-2 kali ini diselenggarakan di Kyoto, tepatnya di Kyoto University Gymnasium pada tanggal 9 Juli 2017. Kegiatan yang diorganisir oleh PPI Kyoto-Shiga dengan dukugan dari KJRI Osaka, KBRI Tokyo dan PPI Korda Kansai dibuka secara resmi oleh Konjen RI Osaka. Turut memberikan sambutan pada acara pembukaan adalah Executive Vice President Kyoto University, Mr. Shinsuke Kawazoe dan Ibu Alinda, Atdikbud KBRI Tokyo.

Terdapat 30an pasang Men’s Double yang terdiri atas pelajar dan kesushei dari wilayah Ehime, Okayama, Osaka, Kyoto, Shiga, Gifu, Hyogo. Keluar sebagai juara pertama adalah pasangan Ahmad dan Angga dari Htogo; diikuti secera berturut –turut oleh pasangan Djamil dan Idham dari Gifu; Dani dan Arya dari Osaka serta Komang dan Panji dari Hyogo.

Secara terpisah sebelum pertandingan dimulai, Konjen RI Osaka dan Atdikbud melakukan pertemuan dengan pihak Executive Vice President Kyoto University yang menyampaikan rencana program baru untuk mahasiswa internasional tingkat undergraduate. Sebagai catatan saat ini terdapat 116 pelajar Indonesia tingkat graduate yang menempuh pendidikan di Kyoto University.

a (3)

a (1)

a (4)

a (5)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.