Rumah Terbuka Lebaran di Wisma Kobe

10

Setelah halal bi halal selepasa pelaksanaan Shalat Idul Fitri pada hari Minggu yang lalu, masyarakat Indonesia dan juga sahabat warga negara Jepang di sekitar wilayah Kansai saling bersilaturahmi pada kesempatan open house yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2017 di kediaman Konjen RI Osaka, Wisma Kobe.

Hadir dalam kesempatan tersebut warga Indonesia yang tinggal di sekitar Kansai yang terdiri dari para pelajar, pekerja, tenaga perawat, pejabat dan staf institusi Indonesia yang ada di Osaka, para indonesianist anggota asosiasi persahabatan, anggota sanggar tari, tetangga sekitar, kolega kerja di pemerintah kota di wilayah kerja termasuk dari Wakayama.

Hidangan khas lebaran yaitu lontong opor ayam lengkap serta kue yang identik dengan Hari Raya yaitu nastar dan kastengel disajikan pada siang hari itu. Dalam sambutannya, Konjen RI Osaka beserta Ibu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini antara KJRI Osaka dan seluruh komponen masyarakat di wilayah kerja dan ucapan mohon maaf lahir dan batin.

a (1)

a (2)

a (3)

a (1)

a (4)

a (5)

a (6)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.