Lebaran Bersama Para Calon Perawat dan Perawat Lansia Indonesia

11

Menyambut kehadiran 106 calon perawat dan perawat lansia Indonesia yang baru dua minggu tiba di Osaka, KJRI Osaka menyelenggarakan acara silaturahmi pasca Lebaran di Overseas Human Resources and Industry Development Association (HIDA) Kansai Kenshu Center pada hari Jumat, 30 Juni 2017.

“Para calon perawat dan perawat lansia dari Indonesia kiranya dapat memanfaatkan kesempatan belajar selama pelatihan dengan baik dan selalu mematuhi peraturan. Nikmati kesempatan tinggal dan menimba ilmu serta pengalaman di luar negeri dengan sebaik-baiknya demi keberhasilan di masa datang”, demikian disampaikan Konjen RI Osaka dalam sambutannya di hadapan hadirin, termasuk General Manager Kansai Kenshu Center, Mr. Ogawa Kazuhisa.

Dengan menu khas Lebaran, seperti opor ayam dan sambal goreng ati kentang, para hadirin yang memenuhi sebagian ruang makan Kansai Kenshu Center menikmati makanan khas Indonesia dalam suasana penuh keakraban.

Para perawat dan perawat lansia Indonesia ini mengikuti pelatihan bahasa Jepang selama enam bulan dan ditargetkan lulus ujian bahasa Jepang level N3 di akhir program. (Sumber: KJRI Osaka)

a (1)

a (2)

a (3)

a (4)

a (5)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.