Paviliun Indonesia Kembali Beraksi pada 13th Fukuoka International Gift Show 2017

9

Konjen RI Osaka, mewakili Dubes RI Tokyo, bersama dengan para undangan dari korps diplomatik lainnya, telah membuka secara resmi Pameran 13th Fukuoka International Gift Show 2017 di Marine Messe, Fukuoka, tanggal 1 Juni 2017. Pameran tahunan dengan tema “Creation and Discovery” yang diadakan secara bersamaan dengan 6th Fukuoka International Beauty Show ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 3 Juni 2017 mendatang.

Dengan dimotori oleh Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) di Osaka dan didukung Atase Perdagangan KBRI Tokyo, Paviliun Indonesia kali ini menghadirkan sepuluh perusahaan dengan ciri khas masing-masing, yaitu Deer Leather Fashion (produk fesyen bahan kulit), CV ASEAN Gunawan (produk dari kulit reptil), CV Alona Jaya (tas kulit reptil), Sumba Art (tas batik manik-manik), Scano Exotic Indonesia (tas kulit reptil), APIKI Kreatif (handicraft), Annie B. Silver (perhiasan perak), Amalia Jewelry (aksesoris), Lesung Keramik (produk keramik), dan PT Rosso Bianco (produk coklat).

Pameran 13th Fukuoka International Gift Show 2017 diikuti oleh 182 perusahaan dari Jepang, AS, Inggris, India, Indonesia, Australia, Thailand, Taiwan, RRT, Vietnam dan Hongkong dengan kategori antara lain produk fesyen, perhiasan, aksesoris, kesehatan, dan produk kerajinan. Adapun 6th Fukuoka International Beauty Show menghadirkan 39 perusahaan dari Jepang, India, Korea Selatan, Spanyol dan Hongkong. Pameran terbesar di wilayah Jepang bagian selatan untuk kategori giftware ini telah menarik minat dan kehadiran banyak pengunjung, baik domestik maupun internasional. (Sumber: KJRI Osaka)

a (1)

a (2)

a (3)

a (4)

a (4)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.