Melalui Jewelry Bazaar, Wisma Kobe Kenalkan Perhiasan Indonesia

9

Wisma Konsul Jenderal RI Osaka di Kobe menjadi meriah pada 20 Mei 2017 karena menjadi tempat pelaksanaan Jewelry Bazaar. Acara bazaar ini juga dimeriahkan penampilan 6 model cantik yang memperagakan bagaimana cara memasang perhiasan khas Indonesia di bagian tubuh mereka.

Dalam sambutannya sebelum penampilan para model, Konjen RI Wisnu E. Pratignyo menyampaikan kepada sekitar 100 tamu undangan dari kalangan diplomatik dan komunitas pecinta Indonesia bahwa budaya Indonesia sangat terkenal, termasuk seni perhiasannya. Perhiasan ini umumnya dibuat oleh tangan-tangan terampil para seniman perhiasan dengan penuh kesarbaran dan ketelitian. Hal ini akan menghasilkan produk yang berbeda bila pembuatannya dilakukan oleh mesin-mesin.

Usai menikmati pertunjukan show para model dengan perhiasan khas Indonesia, para undangan menghampiri 12 stands perhiasan Indonesia untuk melihat, mencoba dan membelinya. Ke-12 perusahaan yang hadir di bazaar ini baru saja mengikuti International Jewelry Kobe (IJK) pada 17-19 Mei 2017. Mereka adalah Elleyhan Jewelry, Runa Jewelry, Dientje Art Stone, Noverika Jewelry, VITE, A&R Jewelry, Reny Feby, Aulia Jewelry, Charma, Mutiara Jaya Makmur, Maisya Jewelry, dan Fa Suardana.

a (4)

a (13)

a (12)

a (11)

a (10)

a (9)

a (8)

a (7)

a (6)

a (5)

a (3)

a (2)

a (1)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.