Konjen RI Osaka Buka Tabligh Akbar Kansai 2017

9

Konsul Jenderal RI Osaka membuka secara resmi Tabligh Akbar di Osaka pada 7 Mei 2017 yang diselenggarakan oleh KMII (Komunitas Masyarakat Islam Indonesia) Kansai bekerjasama dengan IPTIJ (Ikatan Persaudaraan Trainee Indonesia di Jepang). Acara ini merupakan bagian sekaligus penutup dari rangkaian Safari Dakwah yang dilaksanakan oleh IPTIJ (Ikatan Persaudaraan Trainee Indonesia di Jepang) tanggal 2-7 Mei 2017 di wilayah Kansai, Chugoku dan Shikoku.

Dalam sambutannya Konsul Jenderal menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi di antara sesama masyarakat Indonesia yang merantau di Jepang. Oleh karenanya, Konsul Jenderal mengapresiasi Safari Dakwah dan Tabligh Akbar yang telah secara rutin diselenggarakan dalam beberapa tahun terakhir sebagai salah satu wadah utama masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan memperkuat ikatan persaudaraan. Konsul Jenderal juga menyampaikan kembali himbauan kepada masyarakat Indonesia untuk terus menjaga nama baik Bangsa Indonesia termasuk dengan mematuhi peraturan setempat dan menghormati budaya setempat.

Tabligh Akbar di Osaka dihadiri lebih dari 100 masyarakat Indonesia setempat yang menghadirkan 2 mubaligh dari Indonesia, Ustadz Amir Faishol Fath dan Ustadzah Dia Hidayati Usman. Kedua narasumber tersebut membawakan ceramah dan memberikan tausyiyah dengan tema “Dengan Al Quran Menjadi Raja di Dunia Membangun Istana di Akhirat”.

1 (3)

1 (2)

1 (1)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.