Konjen RI Osaka Hadiri Peresmian Pabrik Kopi Jalak di Kagawa

9

 

Konjen RI Osaka, Wisnu E. Pratignyo, menghadiri peresmian pabrik pengolahan kopi milik perusahaan importir kopi jenis arabica dari Bali Indonesia, Santo Coffee Group di Cafe Bagus Kagawa, 3 Maret 2017. Santo Group memberi nama produknya Jalak Coffee, yang diproduksi dalam kemasan bubuk, biji dan cair, serta saat ini telah dipasarkan bukan hanya di Kagawa melainkan juga di Osaka. Acara peresmian juga dihadiri perwakilan dari Pemerintah Daerah Prefektur Kagawa dan sejumlah pengusaha di Kagawa, serta dimeriahkan oleh tarian Bali.

 

Dalam sambutan singkatnya, Chairman Santo Coffee Mr. Kouichi Yasogawa, menyampaikan terima kasih atas bantuan Konsulat Jenderal RI di Osaka yang membantu mengenalkan perusahaannya dengan produsen kopi Bali dari daerah Kintamani. Selain hubungan bisnis, perusahaan juga menjalin hubungan baik dengan para petani dan membantu proses produksi agar menghasilkan biji kopi bermutu.

 

Konjen Wisnu dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Jalak Coffee atas kerjasamanya saat bertemu dengan Pemerintah Daerah Bali untuk membantu meningkatkan produksi kopi di Bali. Kepada wakil dari Pemda Kagawa dan para pengusaha yang hadir, Konjen Wisnu menawarkan bantuan kiranya ada yang berminat menjalin hubungan bisnis dengan pengusaha Indonesia, serta mengundang mereka menghadiri Trade Expo Indonesia (TEI), Oktober 2017.

jalak1

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.