Ucapan Simpati Gubernur, Walikota dan Masyarakat di wilayah Kansai atas Bencana Gempa Aceh

8

Konsul Jenderal RI Osaka pada tanggal 8 Desember 2016 menerima kunjungan Mr. Hironori Harimoto, Direktur Eksekutif Kerja Sama Internasional Pemerintah Prefektur Osaka, yang hadir mewakili Pemerintah Prefektur Osaka untuk menyampaikan ucapan belasungkawa atas terjadinya bencana gempa bumi yang melanda Aceh pada tanggal 7 Desember 2016. Pada kesempatan pertemuan Mr. Harimoto juga menyampaikan surat ucapan belasungkawa dari Gubernur Osaka, Mr. Ichiro Matsui. Dalam suratnya Gubernur mengungkapkan rasa simpati dan duka cita yang mendalam atas bencana yang menimpa warga di Aceh dan sekaligus berharap segera pulihnya kondisi di daerah yang terkena dampak. Konjen RI menyampaikan apresiasi dan penghargaannya atas perhatian dan dukungan moril yang diberikan oleh Pemerintah Jepang.
Direktur Kerja Sama Internasional, Aya Wada dan Manager Kerja Sama Internasional, Takashi Matsumoto dari Pemerintah Kota Osaka juga telah datang ke KJRI Osaka untuk menyampaikan simpati dan menyerahkan surat belasungkawa terkait gempa di Aceh dari Walikota Osaka, Hirofumi Yoshimura.
Selain itu, KJRI Osaka juga telah menerima surat dari Gubernur Prefektur Hyogo, Mr. Toshizo Ido, dan Walikota Sakai, Mr. Osami Takayama yang juga turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas jatuhnya korban pada gempa bumi di Aceh.

osaka-pref

hyogo-pref

osaka-city

sakai-city

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.