KJRI Osaka kembali selenggarakan Festival Film Indonesia

8

KJRI Osaka kembali menyelenggarakan Festival Film Indonesia (FFI) di Osaka untuk yang kelima kalinya.  Dalam FFI ke-5 yang diselenggarakan di Cinemart Osaka selama 2 hari, diputar 3 film Indonesia yaitu, “ Aach Aku Jatuh Cinta”, “ Love You Love You Not” dan “Tampan Tailor”. Kegiatan tersebut dapat terselenggara atas kerjasama KJRI Osaka dengan Persatuan Produser Filim Indonesia dan Cinemart Shinsaibashi.

FFI ke-5 dibuka secara resmi oleh Konjen RI Osaka pada tanggal 24 September 2016. Dalam sambutan pembukaannya Konjen RI menyampaikan penghargaan atas antusiasme dan sambutan masyarakat Osaka dan sekitarnya atas penyelenggaraan FFI dari tahun ke tahun. Diharapkan melalui film, dapat semakin mempererat persahabatan masyarakat kedua negara. Turut membuka FFI ke-5 adalah Direktur Eksekutif Hubungan Internasional Prefektur Osaka dan juga DIrektur Hubungan Internasional Pemerintah Kota Osaka yang membacakan sambutan tertulis dari Wali Kota Osaka.

FFI ke-5 berlangsung hingga tanggal 25 September 2016 dan bagi penonton yang beruntung, KJRI Osaka akan memberikan 1 tiket pesawat pp Osaka – Denpasar melalui undian.

image2 img_6284 image1 image3

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.