Seminar Perkembangan Perekonomian, Daftar Negatif Investasi dan Pengampunan Pajak

9

KJRI Osaka bekerjasama dengan Kantor Perwakilan BI di Tokyo, Kantor Promosi Investasi Indonesia (IIPC) di Tokyo, KBRI Tokyo, dan didukung oleh Kansai Economic Federation (Kankeiren) telah menyelenggarakan kegiatan seminar ekonomi diseminasi kebijakan-kebijakan baru pemerintah Indonesia di bidang moneter, fiskal dan investasi pada 14 September 2016. Seminar juga untuk meyakinkan pelaku bisnis dari Jepang bahwa investasi di Indonesia aman.
Selain menjelaskan perkembangan ekonomi Indonesia terkini, juga dipaparkan daftar negative investasi Indonesia yang baru serta kebijakan terkait pengampunan pajak.

Hadir sebagai narasumber perkembangan ekonomi Indonesia adalah Kepala Kantor Perwakilan BI di Tokyo, Bapak Reza Anglingkusumo, kebijakan daftar negatif investasi oleh Kepala Kantor IIPC di Tokyo, Bapak Saribua Siahaan, serta kebijakan moneter/fiskal dan pengampunan pajak oleh Atase Keuangan KBRI Tokyo, Bapak Rachman Ferry Isfianto. Seminar dihadiri 61 pengusaha dari Jepang Barat (Wilayah Kansai) dari berbagai bidang usaha dan umumnya telah membuka bisnis di Indonesia.

img_7151

img_7174

img_7142

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.