PAGELARAN SENI TARI INDONESIA MEMUKAU PENGUNJUNG STAN WONDERFUL INDONESIA DI KUZUHA MALL

9

Dalam rangka meningkatkan arus wisatawan asing, khususnya dari Jepang ke Indonesia, Kementerian Pariwisata bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan didukung oleh KJRI Osaka pada tanggal 30 Juli 2016 menyelenggarakan kegiatan direct sales paket wisata Indonesia, bertempat di Kuzuha Mall, Hirakata – Osaka Utara.

Kegiatan promosi paket wisata Indonesia yang baru pertama kalinya diselenggarakan di kota Hirakata tersebut berhasil menyedot perhatian pengunjung pusat perbelanjaan dengan tampilnya sejumlah penari tradisional Indonesia dan didirikannya stan kopi serta makanan khas Indonesia. Pada kegiatan ini juga diadakan sejumlah permainan menarik yang dapat diikuti para pengunjung stan Wonderful Indonesia, dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Garuda Indonesia bekerjasama dengan Biro Perjalanan HIS Jepang yang turut memeriahkan stan menawarkan sejumlah paket wisata menarik, terdiri atas tiket penerbangan, akomodasi dan berbagai kegiatan lainnya dengan harga khusus yang berlaku selama berlangsungnya kegiatan dari tanggal 30-31 Juli 2016. (HM)

1

2

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.