Konjen dampingi pengusaha dari Kagawa ke Bali

9

Pada tanggal 22-24 Juni 2016, Konjen Osaka mendampingi 7 pengusaha potensial dari wilayah Kagawa untuk berkunjung ke Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten Bangli. Rombongan para pengusaha Kagawa dipimpin oleh Kouichi Yasogawa sekaligus sebagai chairman dari JALAK Enterprise.
Ketujuh pengusaha tersebut merupakan perwakilan dari JALAK Enterprise yang selama ini telah mengimpor kopi dari wilayah Kintamani, Bangli, Itochu Shokuhin yang bergerak di bidang pengolahan makanan, Maruyoshi Center yang sudah mempunyai 34 gerai supermarket di wilayah Kagawa dan Komatsu Printing. Rombongan delegasi diterima oleh Asisten Gubernur bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat.
Dalam pertemuan dengan pihak Provinsi Bali, Konjen menyatakan bahwa inisiatif dan ketertarikan dari pelaku usaha di wilayah Kagawa terhadap potensi yang ada di pulai Bali seyogyanya direspon positif, tidak hanya sekedar hubungan ekspor kopi Bali ke Jepang saja, akan tetapi dapat diperluas dalam berbagai jenis usaha bisnis maupun di berbagai bidang lainnya. Dan secara terbuka, KJRI akan selalu siap untuk mendukung perwujudan kerja sama diantara kedua wilayah tersebut.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.