Penetrasi Pasar Wisata Golf Indonesia di Kansai : Sales Mision Golf 2016 di Kobe

9

Bermain golf di Indonesia memberikan pengalaman yang unik dan beragam dimana Indonesia memiliki sekitar 150 padang Golf dimana 114 diantara memiliki standart internasional. Setiap padang Golf di Indonesia memiliki pemandang yang unik dan memukau sehingga memberikan keragaman bagi para pegolf.
Dalam rangka melakuka penetrasi dan mengembangkan pasar wisata golf Indonesia di Jepang khususnya wilayah Kansai, Kementerian Pariwisata RI kembali melaksanakan Sales Mision Golf 2016 di Cherry Hills Golf Club di Prefektur Hyogo pada tanggal 19 Mei 2016. Sales mission tersebut didahului dengan turnamen golf persahabatan yang diikuti oleh beberapa golf operator asal Jepang.
Sales Mission Golf dihadiri oleh 20 buyers asal Jepang, dan diisi dengan presentasi dan promosi paket wisata golf di Indonesia oleh Gading Raya Golf, BMW Travel dan Bali Fantastic Holiday.
Konjen RI Osaka dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Sales Mission Golf yang dilaksanakan di Kota Kobe ini dapat menarik minat tour operator, asosiasi/klub pemilik golf course dan pelaku bisnis golf di wilayah Hyogo dan sekaligus menindaklanjuti pertemuan di Osaka.

2

3

4

5

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.