Sales Mission Japan 2016 : Mempromosikan 10 Destinasi Wisata Prioritas Kepada Masyarakat Kansai

8

Pada tanggal 12 April 2015 bertempat di Hotel Hilton Osaka, Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan didukung oleh Konsulat Jenderal RI di Osaka telah melaksanakan kegiatan Sales Mission Japan 2015. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan minat wisatawan Jepang untuk berwisata ke Indonesia, khususnya untuk mendukung upaya mencapai target 20 juta wisatawan asing pada tahun 2020.
Kegiatan sales mission antara lain diisi dengan presentasi mengenai beberapa obyek wisata potensial di Indonesia, maupun paket-paket wisata unggulan di Indonesia, dilanjutkan dengan table top meeting yang mempertemukan seller dari Indonesia dan buyers dari wilayah Osaka dan sekitarnya.
Dalam sambutan pembukaannya, Konjen RI Osaka menyampaikan harapan agar promosi pariwisata tidak hanya semata-mata ditujukan untuk mempertemukan tour operator, namun juga diarahkan pada pengembangan infrastruktur penunjang oleh instansi-instansi terkait dengan mengundang investor Jepang yang tertarik untuk berinvestasi di bidang pariwisata di Indonesia khususnya di wilayah Timur
Acara Sales Mission tersebut dihadiri oleh sekitar 50 buyers dari wilayah Osaka dan sekitarnya.

1 (3)

1 (2)

1 (1)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.