Kegiatan Business Lunch Meeting di Prefektur Hyogo

8

Sebagai upaya untuk membina dan meningkatkan jejaring serta mencari peluang kerjasama investasi dan perdagangan di Prefektur Hyogo, KJRI Osaka bekerja sama dengan Hyogo International Business Center menyelenggarkan kegiatan Business Lunch Meeting dengan pebisnis di wilayah Prefektur Hyogo. Hadir dalam kegiatan tersebut 7 pengusaha di bidang komponen logram dan moding, peralatan listrik, perusahaan makanan dan perikanan. Dua perusahaan diantaranya telah berinvestasi di Indonesia, sementara pengusaha lainnya tertarik untuk berekspansi ke Indonesia.
Dalam kesempatan tersebut, Direktur Promosi Sektoral BKPM memberikan informasi terkini terkait kebijakan investasi di Indonesia termasuk insentif yang diberikan kepada calon investor serta Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSP) di BKPM yang ditujukan untuk mempercepat dan mempermudah pengurusan perijinan berinvestasi bagi para calon investor.
Konjen RI juga mendorong Hyogo International Business Center untuk membawa pebisnis di wilayah Prefektur Hyogo ke Indonesia guna menjajaki peluang kerjasama yang dimungkinkan. Kesempatan tersebut juga digunakan untuk memberikan informasi mengenai Trade Expo Indonesia yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2016 mendatang. Pihak Hyogo International Business Center menyambut baik usulan tersebut dan memandang kegiatan business lunch meeting sangat bermanfaat untuk bertukar informasi dan menjadi awal yang baik untuk melakukan kerjasama dalam bentuk lain seperti seminar ataupun misi ekonomi.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.