Temu Masyarakat Indonesia Osaka (TEMASINDO) 2015 Kembali Berlangsung Meriah

13

Sekitar 450 WNI yang terdiri dari para pemagang, perawat, mahasiswa maupun masyarakat umum hadir dalam acara Temu Masyarakat Indonesia-Osaka (TEMASINDO) 2015 yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2015 di Gedung WTC Osaka. TEMASINDO merupakan acara tahun yang bersifat “dari kita, untuk kita dan oleh kita” seluruh pengisi acara terdiri dari band, penyanyi, grup tari yang berasal dari berbagai elemen WNI yang ada di Osaka dan sekitarnya seperti pemagang, pelajar, serta masyarakat umum. Pada TEMASINDO tahun ini terdapat 9 penampil yang terdiri dari band, penari dan penyanyi serta pertunjukan pencak silat.

TEMASINDO terlaksana atas kerja sama KJRI Osaka, IM Japan, Pemerintah Prefektur Osaka, BNI, dan PPT. TEMASINDO 2015 dibuka oleh sambutan dari Konsul Jenderal RI di Osaka, Wisnu Edi Pratignyo, General Manager IM Japan Kansai Office, Mr. Kimihitoe Inoue, dan Senior Direktur Eksekutif bidang Hubungan Internasional Prefektur Osaka, Katsumasa Nakai.

Selain menikmati hiburan dari berbagai kelompok-kelompok musik Indonesia yang berada di Osaka dan sekitarnya acara juga diisi oleh presentasi membuka usaha di Indonesia oleh Ikatan Pengusaha Kenshusei Indonesia (IKAPEKSI), dan persentasi dari BNI, WNI yang hadir juga berkesempatan untuk memperoleh pelayanan kekonsuleran untuk mengakomodasi WNI yang bekerja dan tidak dapat meminta pelayan konsuler pada hari kerja.

temasindo (1)

temasindo (2)

temasindo (3)

temasindo (4)

temasindo (5)

temasindo (6)

temasindo (7)

temasindo (8)

temasindo (9)

temasindo (10)

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.