Trade Expo Indonesia 2015

8

KJRI Osaka dan ITPC Osaka pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2015 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta pada 21 – 25 Oktober 2015, membawa sejumlah 34 buyer dan investor dari Jepang. Mereka bergerak di bidang furniture, batik, makanan, fashion, tas kulit, injection molding, marine products, freezer for tuna fish.
Dalam kesempatan tersebut, salah satu perusahaan yang menjadi importir produk Indonesia dan telah secara rutin membeli produk-produk Indonesia dengan nilai yang signifikan Kohnan Shoji menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan Prima Duta Award. Penghargaan tersebut diberikan melalui KJRI Osaka. Terdapat 20 perusahaan yang mendapatkan Prima Duta Award yang diberikan oeh Presiden RI melalui 20 perwakilan RI.
Dalam kesempatan kunjungan ke TEI, delegasi pengusaha yang dibawa selain melakukan kegiatan business matching juga melakukan pertemuan dengan beberapa pejabat di instani pemerintah RI, yaitu BKPM, Kementerian Perindustrian dan Kementerian Kelautan dan Perikanan.
TEI 2015 dihadiri lebih kurang 14 ribu buyers potensial dari 118 negara.

image1 (2)

image2 (2)

IMG_0243

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.