Produk Indonesia di Pameran Asian Food 2015

9

KJRI Osaka bekerjasama dengan ITPC Osaka memfasilitasi keikutsertaan 8 perusahaan yang mepromosikan produk makanan pada Pameran Asian Food 2015 yang berlangsung pada tanggal 21 – 23 Oktober 2015 di INTEX Osaka. Produk makanan Indonesia yang dipamerkan berupa: coconut sugar organic, coconut virgin oil and soap, teh herbal dan teh hijau, unagi Indonesia, produk ikan tuna Indonesia, tempe, bumbu seperti jahe, kemiri, serta produk makanan olahan seperti mie instan, dan produk makanan ringan.
Pameran Asian Food 2015 juga diikuti oleh Filipina, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Turki, Australia. Pameran ini cukup banyak menarik minat penungjung karena diselenggarakan bersamaan dengan Pameran Food and Beverage (Fabex) 2015 serta Desserts, Sweets and Drink Festival Kansai yang merupakan pameran terbesar di bidang makanan dan minuman di Jepang Barat.
Di booth Indonesia sendiri, banyak yang berminat pada produk organik dan teh serta tuna. Halal Food juga menjadi tema yang menonjol pada pameran Asian Food 2015 ini. Cukup banyak perusahaan Jepang yang memamerkan produk-produk makan halal serta sistem logistik halal.
KJRI Osaka juga berpartisipasi pada side event cooking demo, dengan masakan berupa rendang, soto daging dan tempura tempe.

4

3

2

1

image1

image4

image9

image10

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.