Pormas Shikoku 2014 Sukses Manjaring Peserta

5

Sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antara WNI Indonesia yang berada di wilayah Shikoku yang terdiri dari pelajar, pemagang, perawat dan WNI lainnya, PPI korda Shikoku bekerja sama dengan KJRI Osaka telah menyelenggarakan Pekan Olah Raga Masyarakat di Gymnasium Univesitas Ehime pada tanggal 25 Oktober 2014.

Pormas Shikoku 2014 antara lain akan diikuti oleh sekitar 194 peserta yang terdiri dari PPI Aidai, PPI Kochi PPI Kagawa, pemagang (Kenshusei) di wilayah Shikoku, WNI di wilayah Shikoku, namun selain WNI Pormas Shikoku 2014 juga banyak diikuti oleh peserta Jepang yang terdiri dari Pihak Universitas, Mahasiswa Jepang, Polisi, dan elemen masyarakat lainnya yang memiliki hubungan dekat dengan komunitas WNI di Shikoku. Hal ini antara lain membuktikan hubungan dekat yang telah terjalin antara WNI di Shikoku dengan masyarakat setempat.
Dalam sambutan pembukaanya, KUAI RI di Osaka menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada PPI Shikoku dan Panitia pelaksana atas upaya dan kerja kerasnya untuk pelaksanaan Pormas. serta kepada seluruh peserta. Pormas Shikoku berjalan aman dan tertib serta penuh keaakraban.

photo 1

photo 3

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.