Misi Ekonomi Prefektur Kagawa ke Indonesia

Kunjungan Kaga

Kagawa Industrial Support Foundation (KISF) menyelenggarakan misi ekonomi ke Jakarta, Surabaya dan Denpasar pada tanggal 17-22 November 2013. Misi ekonomi ini dipimpin oleh Wakil Gubernur Kagawa, Mr. Toshiko Tenkumo dan diikuti oleh 10 perusahaan Kagawa yang bergerak di bidang manufaktur, banking, wastepaper recycling. Pada kunjungan di Jakarta dari tanggal 18-19 November, Wagub Kagawa mengadakan Courtesy Call dan mendapatkan briefing dari Kepala BKPM, kunjungan ke PT Toyotomo Indonesia yang bergerak di bidang produksi lempengan baja dan suku cadang utnuk mesin-mesin industri dan PT Federal Nitta Industries yang bergerak di bidang pembuatan suku cadang otomotif berbentuk pipa di kawasan industri MM 2100.

Dalam kunjungan ke Jawa Timur pada tanggal 19-20 November 2013, delegasi Kagawa mendapatkan penjelasan tentang perekonomian Jawa Timur dari Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur, kunjungan ke PT Smelting yang bergerak di bidang peleburan biji tembaga, dan kunjungan ke PT Center Wheel yang memperoduksi poros roda untuk mobil mewah.
Pada tanggal 21 November, delegasi berkunjung ke perusahaan Kopi Bali dan berkesempatan mencicipi kopi luwak produksi perusahaan tersebut. Setelah kunjungan perusahaan, delegasi berkunjung ke Konsulat Jepang yang berada di Denpasar.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>