Menteri Koperasi dan UKM RI Menerima Gelar Profesor Kehormatan dari Fukui Prefectoral University

Kunjungan Men UKM


Menteri Koperasi dan UKM RI, Syarif Hasan telah dianugerahi gelar Profesor Kehormatan dari Fukui Prefectoral University sekaligus memberikan kuliah umum pada tanggal 18 November 2013. Dalam kuliah umum yang dihadiri oleh kalangan bisnis, wakil pemerintah daerah Fukui, pengamat Indonesia dan akademisi tersebut, Menteri KUKM potensi dan perkembangan koperasi serta usaka kecil dan menengah di Indonesia terutama untuk menopang perekonomian Indonesia.


Hal ini merupakan salah satu agenda kegiatan dari Kunjungan kerja Delegasi Menteri KUKM ke Jepang pada tanggal 16-22 November 2013. Selama melakukan kunjungan kerja di Jepang Menteri KUKM antara lain telah melakukan dialog dengan perkumpulan sarjana teknik yang bekerja di Jepang, Enjina Nusantara di Osaka, melakukan kunjungan ke Pabrik Tempe milik Bapak Rustono di Shiga, melakukan pertemuan dengan Gubenur Toyama, untuk selanjutnya melanjutkan kunjungan kerja ke Tokyo.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>