Temu Masyarakat Indonesia Osaka (TEMASINDO) 2013 Berlangsung Meriah

UKURAN FOTO BERITA DEPAN

Sebanyak 450 WNI yang terdiri dari para pemagang, perawat, mahasiswa maupun masyarakat umum hadir dalam acara Temu Masyarakat Indonesia-Osaka 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 10 November 2013 di Gedung WTC Osaka. Acara yang secara rutin dilaksanan ini merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh WNI di wilayah Kansai dan sekitarnya.

Pada tahun 2013 ini, TEMASINDO telah dilaksanakan dua kali, setelah sebelumnya dilaksanakan pada bulan April 2013. Acara TEMASINDO pada bulan November ini terlaksana atas kerja sama KJRI Osaka, IM Japan, Pemerintah Prefektur Osaka, BNI, Garuda Indonesia Kantor Osaka dan PPT.

Selain menikmati hiburan dari berbagai kelompok-kelompok musik Indonesia yang berada di Osaka maupun yang didatangkan dari Indonesia, WNI yang hadir juga berkesempatan untuk memperoleh pelayanan kekonsuleran untuk mengakomodasi WNI yang bekerja dan tidak dapat meminta pelayan konsuler pada hari kerja. Dalam sambutan pembukaannya, KUAI RI Osaka menyampaikan bahwa acara ini merupakan kesempatan baik bagi warga Indonesia untuk saling bertemu muka, menjalin silahturahmi dan keakraban dengan sesama masyarakat maupun dengan staf KJRI Osaka, sekaligus memperoleh pelayan kekonsuleran.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>