Garuda Indonesia membuka Rute Penerbangan Langsung

Pada tanggal 8 November 2013, Garuda Indonesia telah membuka rute penerbangan langsung Jakarta-Osaka, Osaka-Jakarta. Rute penerbangan baru ini telah diresmikan oleh Executive Vice President for Service Garuda Indonesia, Mr. Faik Fahmi, serta turut dihadiri oleh KUAI RI di Osaka, Senior Executive Director, Department of Policy and Planning, Osaka Prefectural Government, Mr. Hidehiko Yamaji, Executive Director,Osaka Government Tourism Bureau, Mr.Kunio Kano, Vice President Garuda Indonesia for Japan, Korea, China and USA Region, Bapak. Risnandi Saepurachman, dan General Manager Garuda Indonesia Osaka Office, Bpk. Nandung Wijaya.

Dalam sambutan pembukaannya KUAI RI Osaka menyampaikan bahwa rute penerbangan baru ini sudah tepat saatnya untuk mengakomodasi semakin eratnya hubungan ekonomi dan people-to-people antara Indonesia dan Jepang, khususnya wilayah Jepang Barat. Wisatawan Jepang ke Indonesia pada tahun 2013 adalah sekitar 546.000 orang, sedangkan wisatawan Indonesia ke Jepang telah mencapai 100,000 orang.

Rute Penerbangan ini merupakan tambahan dari Rute Penerbangan Garuda Indonesia, Osaka-Denpasar, dan sebaliknya yang melayani penumpang setiap hari. Rute Penerbangan Osaka-Jakarta, Jakarta Osaka ini akan melayani penumpang selama 4 hari dalam seminggu (Senin, Rabu, Jumat dan Minggu). GM Garuda Indonesia Osaka Office menyampaikan bahwa diharapkan rute ini akan memberikan alternatif bagi penumpang yang mencari rute yang lebing singkat dan nyaman menuju Jakarta dari wilayah Jepang Barat, dan nantinya rute penerbangan ini diharapkan akan menjadi rute penerbangan harian.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>