Bersepeda di jalur tol Shimanami Kaido


Shimanami Cyclring Tour 2013 merupakan cycling tour event pertama di Jepang yang melewati jalur tol Shimanami Kaido di Jembatan Kurishima-Kaikyo sepanjang 13 kilometer yang menghubungkan Imabari dengan Pulau Oshima. Event yang diselenggarakan oleh Prefektur Ehime dan disponsori oleh Prefektur Hiroshima dan Garuda Indonesia ini memiliki beberapa pilihan course, antara lain Oshima Course (40 km), Hakatajima Course (60km) dan Omishima Course (110 km).

Meskipun hujan, KJRI OSaka berkesempatan mengikuti Oshima Course dan menikmati pemandangan indah sepanjang Shimanami Kaido dan merasakan kehangatan dan hospitality penduduk Ehime.
Selain KJRI OSaka, Vice President Garuda, Indonesia dan Ketua Perhimpunan Persahabatan Indonesia – Jepang dan rombongan sebanyak 20 orang juga mengikuti Shimanami Cyclring Tour. Rencananya, event ini akan diselenggarakan setiap tahunnya mulai tahun depan.
Sehari sebelumnya, Gubernur Ehime menyelenggarakan Koneferensi Pers bersama Kuasa Usaha Ad Interim KJRI Osaka, Vice President Garuda Indonesia, dan Ketua PPIJ.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>