Gubenur SulSel Menerima Secara Langsung Bantuan Ambulans dan Pemadam Kebakaran dari Ehime Toyota Motor Co. Ltd dan Ehime-Indonesia Friendship Association

Pada tanggal 8 Mei 2013, Gubernur Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., Msi., MH dan Bupati Kabupaten Bantaeng Prof. DR. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M. Agr. beserta beberapa pejabat dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan telah berkunjung ke Matsuyama, Ehime dalam rangka serah terima bantuan kendaraan mobil ambulans dan pemadam kebakaran dari Ehime Toyota Motor Co. Ltd dan Ehime-Indonesia Friendship Association.

Dalam acara serah terima tersebut telah ditandatangani Nota Kesepakatan antara Managing Director Ehime Toyota Motor Co. Ltd dan Chairman of Ehime-Indonesia Friendship Association dengan Gubernur Sulawesi Selatan. Sebanyak 17 kendaraan yang telah disumbangkan yang terdiri dari 5 ambulans dan 12 pemadam kebakaran. Semua kendaraan tersebut masih dalam keadaan baik dan layak pakai. Bantuan tersebut akan digunakan untuk memperkuat tim medis dan siaga bencana Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam upaya mengurangi dampak dari bencana alam. Rencananya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan memilih kabupaten yang sangat membutuhkan kendaraan ambulans dan pemadam kebakaran.

 Kunjungan Gubernur Sulawesi Selatan dan rombongan juga mengadakan serangkaian pertemuan antara lain Kunjungan ke Gubernur Prefektur Ehime, Kunjungan ke Wakil Walikota Matsuyama, dan Pertemuan dengan Ehime-Indonesia Friendship Association.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>