Pertemuan dengan Sanggar Budaya

Dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan Sanggar Budaya Indonesia se Jepang Barat, pada tanggal 28 Maret 2013 bertempat di Wisma Keppri, KJRI mengundang Sanggar Budaya Indonesia se Jepang Barat, baik yang dikelola oleh orang Jepang maupun orang Indonesia untuk berdiskusi dan berdialog mengenai program  Sanggar Budaya tahun 2013. Pertemuan dihadiri oleh wakil dari hampir seluruh  Sanggar Budaya Indonesia yang berada di wilayah kerja KJRI.

 Tujuan pertemuan tersebut selain untuk menjaga dan meningkatkan komunikasi juga untuk mengetahui lebih jauh mengenai program dan kegiatan yang akan dilakukan oleh Sanggar Budaya pada tahun 2013 yang dapat dilakukan kerjasama dengan KJRI.

 

Selama ini KJRI dan Sanggar Budaya selalu melakukan kerjasama dalam kegiatan promosi budaya, seperti pertunjukan kesenian Indonesia. Untuk program kerja tahun 2013 ini terdapat beberapa Sanggar Budaya yang akan melakukan kerjasama dengan KJRI.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>