Indonesia Fair di Tenri

Pada tanggal 10 Nopember 2012, perhimpunan persahabatan Indonesia-Jepang Durian Kai Tenri Daigaku Zenkoku (Durian), mengadakan pertunjukan seni budaya Indonesia dengan tema “Indonesian Fair”  bertempat di Shotengai (arkade) kota Tenri.

Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan ini dihadiri oleh Walikota Tenri, Mr. Keisaku Minami dan Wakil Rektor Universitas Tenri, Mr. Fujimoto Yukio, serta Konsul Jenderal RI Osaka dengan tujuan untuk memperkenalkan Indonesia dan mempererat hubungan persahabatan Indonesia dengan Jepang khususnya kota Tenri.

Indonesian Fair diisi dengan pertunjukan kesenian Indonesia seperti tari Piring (Sumatera Barat) oleh mahasiswa Indonesia,  seni musik Arumba oleh sanggar seni budaya Indonesia Pasir Bintang milik orang Jepang, Gamelan Bali yang ditampilkan oleh para alumni Universitas Tenri Jurusan Bahasa Indonesia, seni suara dan pertunjukan angklung oleh perhimpunan persahabatan Lagu-Lagu Kai dan Vocal Manis.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>