Study Tour SMA Hatsushiba Ritsumeikan Sakai ke Bali


Kegiatan Study Tour SMA Hatsushiba Ritsuimekan yang diikuti oleh sebanyak 317 orang pelajar dan 18 orang guru pendamping telah dilaksanakan pada tanggal 14 – 19 Oktober 2012 dipimpin oleh Mr. Okamura Tsutumo, Kepala Sekolah SMA Hatsushiba Ritsuimekan, Sakai-Osaka.

Kegiatan study tour yang merupakan ekstra kurikuler ini diisi dengan kunjungan ke SMA 1 Denpasar, Hutan Mangroove, tempat penangkaran Penyu di pulau Sarangan, Rafting di Sungai Ayun, Ulu Watu, Ubud, menyaksikan pertunjukan kecak, Pura Besakih, dan belanja cindera mata.

Dalam kunjungannya di SMA 1 Denpasar, rombongan SMA Hatsushiba Ritsuimekan mendapat sambutan yang meriah dan diterima oleh Kepala Sekolah SMA 1 Denpasar, Bpk. Nyoman Purnajaya dan dalam sambutannya mengharapkan agar SMA Hatsushiba Ritsuimekan tidak sekedar berkunjung namun dapat dilanjutkan dalam bentuk kerjasama sister school.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>