Seminar Promosi Investasi Jakarta Indonesia dan Business Matching

 

Dalam upaya mempromosikan investasi Jakarta kepada masy

arakat Jepang, KJRI Osaka bekerja sama dengan Pemkot Osaka, Osaka International Business Promotion Center (IBPC Osaka Network Center) dan Kadin DKI Jakarta telah menyelenggarakan “Jakarta Investment Seminar & Business Matching”pada tanggal 14 Mei 2012. Bertempat di Innovation Center Osaka “Sansokan”. seminar ini dihadiri oleh kurang lebih 131 orang terdiri dari pejabat pemerintah, pengusaha di wilayah Kansai dan masyarakat umum.

 

 

 

Sambutan diberikan oleh Ibnu Hadi, Konjen RI Osaka, Eddy Kuntadi, Ketua Kadin DKI Jakarta, sedangkan presentasi diberikan oleh Akihiko Yoneda, President Banshu Electric Co.,Ltd., dan Hasan Basri Saleh, Asisten Perekonomian dan Administrasi Sekda Provinsi DKI Jakarta. Untuk Business Matching, Kadin DKI Jakarta membawa 12 pengusaha di bidang logistik, high-skilled water, soulwater, handicraft. Para pengusaha Jakarta melakukan business matching dengan sekitar 24 pengusaha di wilayah Kansai.

 

Rombongan Kadin Jakarta disambut oleh Wakil Walikota Osaka Seigo Tanaka.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>