Pertemuan Bisnis BKPM dengan Perusahaan di Jepang Barat

Pada tanggal 26 Oktober 2011 KJRI Osaka telah menyelenggarakan pertemuan bisnis antara Deputi Bidang Kerjasama Penanaman Modal BKPM, Bapak Achmad Kurniadi,  dengan 7 perusahaan di wilayah Jepang Barat yang tengah dalam proses investasi ke Indonesia. Perusahan-perusahan tersebut adalah Daiki Aluminum Industry Co., Ltd., SIIX Corporation, Pretec Co., Ltd., Furukawa Shell Co., Ltd., Fukuyama Co., Ltd., UHA Mikakuto Co., Ltd., dan JTEKT Co., Ltd.

Pertemuan bisnis ini dimaksudkan untuk membantu perusahaan-perusahaan, baik yang hendak memulai investasinya maupun tengah dalam proses investasi, namun mengalami kendala. Dalam sambutannya, Konjen RI mengharapkan agar pertemuan ini dapat membantu kelancaran proses investasi di Indonesia, yang pada akhirnya dapat mendorong lebih banyak lagi investasi dari Jepang ke Indonesia.

Pertemuan berlangsung secara interaktif dan dinamis, melalui dialog serta tanya-jawab seputar proses investasi, kendala dan permasalahan serta solusi yang ditawarkan oleh BKPM.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>