Penyerahan Sumbangan Bencana Tohoku Melalui Palang Merah Jepang

Bersama-sama dengan perwakilan dari Perhimpunan Pelajar Indonesia Kyoto, Konsul Sosial Budaya Mahendra Yahya disambut oleh Kepala Bagian Promosi Palang Merah Jepang cabang Osaka tanggal 13 Mei 2011. Kedatangan mereka ke Palang Merah Jepang adalah untuk menyerahkan sumbangan hasil charity show yang diselenggarakan di Osaka dan di Kyoto awal Mei lalu.

Charity show diselenggarakan di Osaka tanggal 2 Mei 2011 di Namba OCAT, dengan menampilkan tim kesenian dari Kabupaten Jembrana, serta tari dan musik dari warga Indonesia di Osaka.  Dari acara ini terkumpul dana sebesar 82.511 Yen yang disumbangkan kepada Palang Merah Jepang.

Sedangkan dari perwakilan PPI Kyoto, disampaikan sumbangan sebesar 608.387 Yen dari hasil pagelaran “Love for Tohoku” yang diselenggarakan di Kyoto tanggal 3 Mei 2011 bekerjasama dengan KJRI Osaka.

Seluruh sumbangan tersebut disampaikan kepada Palang Merah Jepang cabang Osaka untuk disalurkan bagi korban bencana Tohoku. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan sumbangan dalam kedua acara tersebut.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara, Pengumuman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>