Update Evakuasi WNI

Berdasarkan Press Release yang dikeluarkan oleh KBRI Tokyo hari Senin, 14 Maret 2011 pukul 09:22, sebanyak 112 WNI pengungsi dari Sendai, Prefektur Miyagi telah dievakuasi oleh Tim Relief KBRI Tokyo dan telah tiba dengan selamat di KBRI Tokyo pukul 06.05 Senin pagi. Untuk sementara waktu mereka ditempatkan di aula olahraga Gedung Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT).  1 orang pengungsi yang mengalami cidera tulang punggung segera dibawa ke RS Showa Daigaku.
Di Sendai masih terdapat Tim Relief KBRI Tokyo Gelombang I yang melakukan penyisiran di rumah sakit setempat dan pusat pengungsian lainnya. Sementara itu, tim evakuasi dari Fukushima juga akan membawa 3 pengungsi WNI dari Fukushima. WNI tersebut dalam kondisi baik.
Informasi terkini mengenai proses evakuasi WNI di wilayah gempa dan tsunami dapat juga diikuti di website dan twitter KBRI Tokyo.
Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara, Pengumuman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>