103 WNI Akan Dievakuasi ke Indonesia

Berdasarkan press release yang dikeluarkan KBRI Tokyo hari Senin, 14 Maret pukul 19:04, sebanyak 103 WNI asal Sendai dan Fukushima yang saat ini sudah ditampung di Sekolah RI di Tokyo akan diberangkatkan ke Indonesia hari Selasa, 15 Maret 2011.

Sedangkan 4 WNI yang diungsikan dari Fukushima juga telah tiba di Tokyo Senin siang dan dinyatakan aman dari radiasi oleh Rumah Sakit militer di Tokyo.

Sementara itu, 7 orang perawat Indonesia di Sendai, Prefektur Miyagi juga telah dijemput oleh Tim Relief KBRI Tokyo. Ketujuh perawat tersebut adalah:  Wisita Permanasari, Mugiyati, Wihel, Desi, Jajang, Emey, dan Siti Nurlaeli. Tim juga telah berhasil menjemput 3 mahasiswa Indonesia dari Natori, yaitu Robert Dwiputra, Tahta Erlangga, dan Achmad Faisal Dwiputro.

Call Center KBRI Tokyo juga telah memperoleh konfirmasi kondisi selamat 10 perawat Indonesia di Aomori, yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Sumber: http://www2.indonesianembassy.jp/index.php?option=com_content&view=article&id=187%3Aq100-an-wni-akan-dievakuasi-ke-jakarta-selasa-153q&catid=35%3Aberita&Itemid=219&lang=en

Tulisan ini dipublikasikan di Berita, Nusantara, Pengumuman. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>