Peringatan hari Natal di Osaka

Tanggal 26 Desember lalu, dalam rangka menyambut hari raya Natal, keluarga Katholik dan keluarga IFGF Indonesia di Kansai bekerjasama dengan KJRI Osaka menyelenggarakan perayaan Natal di Nishikumin Center, Nishi-ku, Osaka.

Acara dimulai dengan ibadat natal pada sore hari, dan dilanjutkan dengan ramah-tamah. Pada acara ramah tamah ini, Konjen RI Osaka, Ibnu Hadi, memberikan sambutan sekaligus mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2011 kepada seluruh hadirin. Konjen RI mengharapkan agar momentum akhir tahun ini menjadi saat yang tepat bagi kita semua untuk melakukan introspeksi dan refleksi diri, sehingga di tahun mendatang dapat lebih sukses dan produktif.

Selain dihadiri oleh masyarakat Indonesia, hadir pula para sahabat Jepang. Acara berjalan dengan meriah dan penuh kehangatan. Para hadirin tampak saling bercengkerama dan menikmati sajian christmas carol dari para pengisi acara.

Tulisan ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>